ckckckc.. gimana indonesia mau lebih baik,, arogansi begituh, sok pinter, paling
HEBAT emang ente digolkar jabatan
eselon tae kucing
Setidaknya hargai dia donk yang mewakili menteri tersebut, beliau khan hanya menjalankan tugas datang yang diberikan untuk datang ke RAPAT
Gimana indonesia mau maju kalo jiwa manner aja tidak ada dipemerintahan..
dibicarakan baik-baik kepimpinan rapat dengan cara yang sopan, bukan kayak
ngeremehin begituh, etika dan akhlak dijaga