View Single Post
  #3  
Old 2nd June 2010
xener's Avatar
xener xener is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Posts: 519
Rep Power: 18
xener ceriwis bangetxener ceriwis bangetxener ceriwis bangetxener ceriwis bangetxener ceriwis bangetxener ceriwis banget
Default

ckckckc.. gimana indonesia mau lebih baik,, arogansi begituh, sok pinter, paling HEBAT emang ente digolkar jabatan eselon tae kucing

Setidaknya hargai dia donk yang mewakili menteri tersebut, beliau khan hanya menjalankan tugas datang yang diberikan untuk datang ke RAPAT

Gimana indonesia mau maju kalo jiwa manner aja tidak ada dipemerintahan..
dibicarakan baik-baik kepimpinan rapat dengan cara yang sopan, bukan kayak ngeremehin begituh, etika dan akhlak dijaga
Spoiler for :
jadi sedikit emosi bacanya
Reply With Quote