View Single Post
  #41  
Old 2nd June 2010
nunezavenger's Avatar
nunezavenger nunezavenger is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2010
Location: Cafe Cewe Cowo, Circuit MotoGP, Hospital Ceriwis dan LP Cipinang
Posts: 2,455
Rep Power: 23
nunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by jkpoli View Post
Tips yg sngt brguna ndan
scara pcran skrg memang agak ngbosenin
trik yg bgus tapi ga melenceng dri arah
yoi ndan...
tips pacaran halal dari saya
Quote:
Originally Posted by kazuya View Post
ga lucu sampe kena kartu merah.......
tunggu sampe partai final....jadi kartu merah jg ga ngefek

boleh nambahin satu tips lagi ga ndan??
biar pacaran tidak membosankan....segera ganti pacar ....
boleh2 :shale:
bukan ganti pacar ndan, tapi tambah pacar, dengan yg baru
Quote:
Originally Posted by junk View Post
setuju c ndan,tp ada lahraga b2,ane g pernah ni
coba ndan..

asik dah pokoknya.
joging bdua pagi2 hari minggu disenayan
Quote:
Originally Posted by [mpeh] View Post
saia lum nemu yg bule ndan
maafkan saia

yah maksudnya mana bisa disuruh jarang ketemu, kan malah makin membosankan ndan
nti disangkanya kita gak ada perhatian n pengertiannya sama sekali ke doi lagi
sering ketemu lah..
biar asik ndan
dijamin makin lengket dah ntar

ya udah..
pkoknya wajib cari, saya ga mau tau
pelanggan nih, pelanggan kan raja
Quote:
Originally Posted by daifuku_shop View Post
sip sip bos ^^ di tunggu info lain nya

okeh ;mantap:
Quote:
Originally Posted by mustafa View Post
nice share ndann.. bakal berguna bagi semua org nihh
makasih ndan..
semoga berguna buat ente juga
Quote:
Originally Posted by maho View Post
ml, ndan! pasti ketagihan dan ga bosen2 pacarannya... apalagi kalo nyolong2 gitu... di semak2 misalnya ~~~
wah parah
sering ya ente
Quote:
Originally Posted by iznardy View Post
wah..wah.. nice share ndan..
ane dah katam tu semua. tapi sangat membantu. dirangkumin. haha..
thanks y berbagi tipsnya..
sama2 ndan
semoga berguna
Reply With Quote