Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi
hahaha...
abis rollbacknya pas abis baru dilantik jadi mod sih, kebetulan banget waktu itu kayanya lagi nunggu ditempatin.
udah tanyain ke amri, tapi kayanya dari kemarin blun online tuh.
tinggal tunggu waktu aja kok.
|
okok sist,,d tunggu dengan sabar yang full yah..

untuk skrng xsis ja dl dimari..