View Single Post
  #96  
Old 24th October 2011
Sapedah's Avatar
SapedahVIP Sapedah is offline
Retired Moderator
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 1,200
Rep Power: 39
Sapedah has disabled reputation
Default

Persib Dinilai �Banci�, Farhan Uring-uringan di Twitter


Quote:
DIREKTUR Bidang Promosi dan Marketing PT PBB, Muhammad Farhan uring-uringan di situs jejaring sosial, twitter. Penyebabnya adalah komentar miring yang disampaikan salah seorang anggota executive committee (Exco) yang dimuat dibeberapa media.

Sosok yang juga dikenal sebagai selebritas dan presenter ini, dibuat sewot oleh kritikan dari anggota Exco tersebut yang menilai sikap netral Persib adalah �banci� dalam menyikapi kisruh penyelenggaraan kompetisi.

Berikut adalah petikan pendapat Farhan yang ditulis lewat akun twitter-nya @farhandeltafm :
  • Upami aya nu nyebat Persib BANCI & tidak tahu aturan, What is the maksud ? Kumahakeunnya nu nyariosna?
  • Yang gak tahu aturan adalah yang memasukan 6 klub ke kasta tertinggi Liga dg cara Siluman (tanpa dasar hukum) & dibiarkan terjadi oleh Exco!
  • Yang gak tahu aturan adalah yg ingin bikin Liga di luar PSSI, eta namina Breakaway League.
  • Yang tidak tahu aturan adalah yang bikin Liga tanpa manual, tanpa MOU komersil, tapi tetap dihadiri & diakui Exco !
  • Jadi jangan bilang Persib Banci atau tidak tahu aturan kalau tidak ada yg bisa menegakkan aturan dan membuktikan profesionalitas !
  • Persib bukan Banci & Terbukti profesional sesuai Aturan ! Di luar itu #KSWJ ! *KumahaSiaWeJuragan ! Bener teu Lur ?
(Helmi Mulia)
Quote:
__________________
Sapedah Was Hare
Reply With Quote