Quote:
Originally Posted by rykur11
lol  waktu saya donlot ada wkwkw neh gantinya  lagipula bilang dong episode 4, kenapa malah part 4  ke sini aja sorry, belum saya periksa lagi g sempet kalo ada masalah komen aja lagi
|

Soalnya ane biasa nyebut nya part, bukan episode, kebiasaan pas rename nama video nya...

Katanya sih banyak juga yang ngerecommend Haruhi, ya udah kenapa nggak gitu, malah jadi penasaran ane...