View Single Post
  #23  
Old 31st May 2010
nunezavenger's Avatar
nunezavenger nunezavenger is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2010
Location: Cafe Cewe Cowo, Circuit MotoGP, Hospital Ceriwis dan LP Cipinang
Posts: 2,455
Rep Power: 23
nunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by mudeaters4x4 View Post
ngantri mau curhat aah...

curhat apa woy
gundah gulana gara2 banyak anak pemulung ya

sama dah gw juga
Quote:
Originally Posted by .ceriwis. View Post
coba tanya langsung mod , pengennya apa gitu. Ane juga bingung kdg ma pacar ane . Katanya, dia pengen ane yg ngerti (maksa )
Quote:
Originally Posted by nurbuat View Post
ya memang begitulah wanita,bro..
wanita memang selalu berpersaan.
beda dengan cowok yg lebih mementingkan logika.
sabar aja dengan wanita,bro..
mungkin begitulah kodratnya, kenapa kaum lelaki ada untuk melindungi dan mengayomi cewek
Quote:
Originally Posted by Link_Broken View Post
Betul nih kata om mantan preman..
Justru kita para pria yg mestinya ngontrol thu mood para wanita..

Quote:
Originally Posted by nurbuat View Post
setuju bro patah-patah..
kaum wanita ada di dunia ini untuk kita lindungi..
untuk kita muliakan. dan perlakukan mereka dengan baik.
kita harus menjaga mereka sebaik2nya,
karena kita lahir dari rahim seorang wanita.
dan dari wanita jugalah yang kelak akan melahirkan anak2 kita.
makasih banget buat jawabannya..

semakin membuka paradigma gw
inti yg bisa gw ambil..

1. Sebisa mungkin, kita kontrol maunya wanita apa (tanpa harus kekang dia)..
2. Wanita segalanya..

dlm hidup gw skrng..
hanya ada 2 wanita yg istimewa..
- nyokap, dan
- calon istri gw
Reply With Quote