mungkin beberapa dari agan sudah ada yang tahu apa itu FPDA
Five Power Defence Arrangements (
FPDA) adalah hubungan pertahanan melalui persetujuan bilateral antara
Britania Raya,
Australia,
Selandia Baru,
Malaysia dan
Singapura ditandatangani tahun
1971, dengan kelima negara akan saling membantu jika terdapat serangan luar terhadap Malaysia atau Singapura. FPDA dilakukan karena tanggung jawab pertahanan Britania atas Malaysia dan Singapura karena pilihan Britania tahun
1967 untuk menarik pasukan dari timur
Suez.
sumber
jadi ndan, kalau seandainya Indonesia perang dengan malaysia atau singapura berarti kita akan menghadapi lima negara termasuk di dalamnya adalah inggris!
ini ndan pict2 dari FPDA
latihan mereka ndan, kalau saya gak salah selat melaka
jadi mereka adalah ancaman serius bagi kita....... ndan tahu sendiri kan kenapa ada negara yang selama ini mengganggu kedaulatan kita.. itu karena mereka anggota dari FPDA