Quote:
Originally Posted by biggun
wwwaaahhh okok ziep,,thx berat nich ndan..!!
emang link yg dari ndan Rykur11 mana..?? 
|
Quote:
Originally Posted by rykur11
saya juga baru nemu
ya kalo bener pengen nonton neh silahkan
saya belom periksa apakah itu jap audio atau dah didub
atau malah RAW lagi  . coba baca-baca komen di sana
|
Yang ini lho ndan. Saya sempat cek episode 32nya dan ada nama fansubnya. Jadi kemungkinan untuk seluruh episode anime shulato dari link yang diberikan ndan ryukr11 ada sub-nya.