Quote:
Originally Posted by rykur11
yeah ini dia scene yang paling saya suka di baka to test episode minggu ini
menit ke 09:08~09:15 dan 09:53~10:08
yeah minami, you're so moe and kyawaiii
|
Dah nyampe situ aja...

Ane aja masih download nih episode 2 nya...