View Single Post
  #249  
Old 30th May 2010
nunezavenger's Avatar
nunezavenger nunezavenger is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2010
Location: Cafe Cewe Cowo, Circuit MotoGP, Hospital Ceriwis dan LP Cipinang
Posts: 2,455
Rep Power: 23
nunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by kulkasER Sejati View Post
YAh, moderator disini kan baru ngadepin gak smp 10% dari member K A S K U S makanya bisa bilang begitu...
Gw rasa jg yg ada disini dulunya member K A S K U S cm pengen jadi momod d forum baru aja or biar d bilang senior member ...
Buktinya gw ngeliat d sini banyak yg ngejelek2in K A S K U S padahal menurut gw cm beda tampilan n miminnya aja ...
sotoy..
kayak dukun aja dah
Quote:
Originally Posted by kasku_ser View Post
bantuin ah..

like this, itu namanya mandiri gan!!!
punya ide kreatif buat forum kyak K.A.S.K.U.S
g kaya cuihWIS....PLAGIAT mode on!!!!
apa ide lo buak KASKUS???
Quote:
Originally Posted by ceritot View Post
ceriwis anjing, komandannya dah mati keracunan cendol, cabek lo dah kotor diancurin pake bata, melon sampah lo dah gak laku, mati aja loe forum sok sok begini

anjing sia
Quote:
Originally Posted by kasku_ser View Post
katanya berpendidikan????????:rolling on the floo
kata2 anda membuktikan bahwa anda .....
biar ndan-ndan yg lain yg jawab
ORANG GA BERPENDIDIKAN KOK NGATAIN SESAMA YANG GA BERPENDIDIKAN
Quote:
Originally Posted by god op wor View Post


cieee....
speechless nih..
Quote:
Originally Posted by KentutParaRaja View Post
apa apaan nih forum ?
sampah !
SAMPAH ngatain SAMPAH

Quote:
Originally Posted by ndancok View Post
1. trus klo ada orang yang rusuh, masih tetep kalem ya? ane salut deh gan
2. paling2 ya ntar disini banyak sara, forum ini kan baru,
3. yah, ya sama kayak nomor 2 lah, haha...
4. NDANCOOK -- tuh kan ada omongan member ceriwis yang ga sopan

liat deh, ga kreatif banget sih ceriwis, tiru2 forum senior, pake ada forum BB lagi, katanya sopan... zzz
wah hebat...
ente dukun ya :blsh3:

Quote:
Originally Posted by taniacat View Post
pede lu pada...
forum sebelah pada kemari krna ada yg ngelink tread bodoh ini..

komen gw pake dihapus pula...
mau gw ulang komen gw yg udh diapus gr2 malu???

nih...

mas mas n mbk2 skalian. kalo emang mau keliatan beda...
trit ini gag mutu, klian gag perlu banding2in forum ini dg yg lain apalg forum senior..
kalo emang mau beda stop bkin hread kyk gini, n bikin thread yg bermutu dng info n tampilan yg bener2 beda n orisinil..

katany intelek t malah bikin ginian...
beda dr forum sebelah krna apany??
anggotany????

HELOOOO!!!!
WAKE UP MAN....
momod atau mimin sini jg kerjany masi baik krna anggotany bru sedikit blm segambreng kyk di forum yg udah gede..

kalo emag mau ngegedein forum ni bacotny jgn kyk gini..
bkin dong info yg beda dr yg lain...


orisinil??
ORISINIL DARI HONGKONG...

orisinil atau novelty tuh artinya BARU, BEDA, BELUM PERNAH ADA
baca UU kalo perlu sana..

buka ini sm sebelah udah kayak cermin beda warna doang..


knpa komen gw diapus cba??
malu lo bacot gw bener???
Quote:
Originally Posted by KАSKUS View Post
kayaknya thread yang ada di ceriwis cuma dari KАSKUS deh . . jadi . .
Quote:
Originally Posted by goddamn View Post
udah pasti gan
forumnya aja copas apalagi isinya
:najis
memang cuma K.A.S.K.U.S ya sumber berita di INDONESIA
hah?

sotoy dah
makanya cek SUMBER dulu, baru KOMEN
Quote:
Originally Posted by versaemerge View Post
ntar juga bakal tewas ni forum
:ngakak
nulis emotion aja ga bener
Quote:
Originally Posted by zxcv View Post
Disini gw cuma mau bilang sama yang buat ni forum,, tolong jangan jadi plagiat yah,,,belaga keren ganti juragan jadi komandan,,cendol ganti melon,,,sok berpendidikan bata ganti cabe.

bner" plagiat,ga kreatif,,gw si tetep suka K A S K U S,,
forum paling besar se indonesia,haha

sampe kiamat pun ga bakal bisa ceriwis ngalahin K A S K U S,,GA MUNGKIN,,

disini cuma menang BB 17 doank ga bermoral,,kumpulan alay mupeng bukan orang berpendidikan,,

ngom" komandan kaya yang di "be a man"
haha no flam ndaaannn
jangan takabur ndan
awas jatoh ntar
Quote:
Originally Posted by darkter View Post
Kalo ga mau forum ini jadi sampah mending ga usah ngomongin kejelekan2 forum sebelah. kalo agan nyadar thread yang agan buat ini bakalan jadi aib buat ceriwis. daripada sibuk ngejelekin orang mending sibuk mebangun forum ini biar jadi yang terbaik.

klo masalah sara jangan salahkan penyedia forum. tapi salahkan oknum2 yang ada karena penyedia forum hanya menyediakan media untuk bebas berpendapat bukan bebas berSARA ria sesuka hati.

Mohon direnungkan dengan kepala dingin.

:courage::courage::courage:
temen2 ente kepalanya pada dingin ga
Quote:
Originally Posted by ceriwistai View Post
wkakakaka,kenapa koment gue dihapus?? payah ga fair banget yah??
ini forum tuh plagiat dua forum sekaligus, bluefame ama K A S K U S.
ckckckck, orang2 buangan mau jadi leader. wkakakakaka.
tau ga sih??. ni forum diminati tuh cuma karena bokep disini dihalalkan. coba kalo ga ada area 20++, paling ni forum tenggelem. ga sekalian buka forum bokep?? masa moderatornya bisa share filem bokep?? w:nyahaha:

kalo fair jangan dihapus dong koment gue !
berarti..

forum ente PLAGIAT BLUEFLAME juga dong
MALING teriak MALING


Quote:
Originally Posted by plagiator View Post
malu dia gan buat ngakuin
Quote:
Originally Posted by SijiTambahLoro View Post
cuih!!threadnya aja hampir smuanya dari kulkas...ckckckck


mati wae lah!
[/size]
Quote:
Originally Posted by SijiTambahLoro View Post
cuih!!threadnya aja hampir smuanya dari kas.kus...ckckckck


mati wae lah!
[/SIZE]
baru hampir

makanya cek SUMBER nya dulu
terang aja..

TS dua trit itu kan anak KASKUS
yang berfikiran jernih...

Ga kayak KALIAN
udah akh, takut di PRINTSCREEN