Quote:
Originally Posted by FloatToGfx
Banyak juga nih yang nge-recommended... 
Ya udah lah, ane coba tonton dulu... 
-----------------------------------
Kan cinta itu buta...

-----------------------------------
Tenma punya kakak ta? 
Kirain ane doi cuma punya adek... 
|
silahkan

===============
bisa aje

===============
kata-katanya dipenggal tuh cin

jadi kayak begini-->... kakanya, tenma
@mod dream
ndan mo nonton anime yang rame? Seperti yang pernah saya post sebelumnya, cobalah tonton haruhi
kalo rame bukan kepalang tuh anime banyak banget fansnya, setiap anime lover yang pernah saya temui pasti tau haruhi.
Modal yang perlu ndan siapkan dalam menonton haruhi adalah kesabaran, kenapa? Karena anime ini s1 dan s2nya menurut saya cukup lumayan suntuk
cerita s1 dan s2nya adalah landasan the movienya, jadi jangan coba-coba nonton the movienya tanpa nonton s1 dan s2nya saya jamin g bakal ngerti. Asal tau aja saya jatuh cinta karena kedahsyatan the movienya ini