View Single Post
  #32  
Old 17th August 2011
bejathz's Avatar
bejathz bejathz is offline
Moderator
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 784
Rep Power: 21
bejathz is blessedbejathz is blessedbejathz is blessedbejathz is blessedbejathz is blessedbejathz is blessedbejathz is blessedbejathz is blessedbejathz is blessedbejathz is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by me_R View Post
justru karena udah biasa makanya ga aneh lagi........ kenapa banyak ABG tertarik ma hal2 berbau porno??? karena mereka belum biasa ...... kalo ibu2 kayak saya mah ga tertarik lagi ma yang porno2 karena ya udah biasa tuh.... jadi intinya makin di larang maka makin banyak yang tertarik karena hal2 tersebut menjadi hal2 yang tidak biasa

semakin dewasa seseorang maka pornografi menjadi hal2 yang biasa dan bukan menjadi hal2 yang mengundang rasa ingin tau lagi ......

jadi sebenarnya pornografi bisa menjadi tolok ukur kedewasaan seseorang,
tetep aja abg masih tertarik2 aja tuh

coba deh clubbing disini di tempat2 tertentu yang anak cowonya umur 18 udah boleh masuk

di dalem tempat clubbing yang rame
grepe2 strangers mah udah biasa

tapi gak berani banget aja
biasanya pantat ato dada juga kena kalo pendek

ini mereka bakal bilang "sorry gak sengaja karena rame"

nah yang begini mah masih banyak disini abg2 songle yang horny



tapi rata2 kalo gua liat disini sexually active cewe itu 16 tahun loh

walopun ini illegal abis

kalo sampe ketauan di cambuk minimal 3 kalo dan 2 tahun penjara walaupun cewe sama cowo suka sama suka

tergantung kalo cowonya seumur yang dio bawah 18 juga cowonya bakal kena nyapu jalanan 200 jam ato ngebantu di rumah jompo 200 jam begini2 lah

tapi casual sex udah mirip sama di jakarta

udah hal yang lumrah dan biasa

incl swing one night stand etc etc

sama lah kaya jakarta banyak di jumapi dimana2

fenomena kota besar kalo kata kerennya

.. tapi yah begitu lah kenyatannya
Reply With Quote