Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi
korban perkoaan berkurang tapi korban pelecehan seksual bertambah, utilities bill bertambah (biaya listrik dan internet), perilaku sosial berubah jadi pc oriented, kunjungan ke rumah sakit bertambah, kunjungan ke psikiater dan psikolog bertambah, dll...
wah kalo gini sih berkurangnya satu bertambahnya jauh lebih banyak...
sebenarnya, kejahatan itu bukan hanya karena ada niat tapi karena ada kesemapatan, jadi waspadalah, waspadalah wahai kaum wanita....
NB: jangan pake baju yg mengundang (bikin orang cari kesempatan)
nyari di geylang
|
disini pake baju terbuka biasa banget yah
dan cowo2nya juga biasa aja yah ngeliatnya
kalo di indo udah di liatin sampe gimana yah ?
beda culture nya keliatan banget
dulu pas di ausie lebih parah lagi