View Single Post
  #4  
Old 17th August 2011
bejathz's Avatar
bejathz bejathz is offline
Moderator
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 784
Rep Power: 21
bejathz is blessedbejathz is blessedbejathz is blessedbejathz is blessedbejathz is blessedbejathz is blessedbejathz is blessedbejathz is blessedbejathz is blessedbejathz is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
korban perkoaan berkurang tapi korban pelecehan seksual bertambah, utilities bill bertambah (biaya listrik dan internet), perilaku sosial berubah jadi pc oriented, kunjungan ke rumah sakit bertambah, kunjungan ke psikiater dan psikolog bertambah, dll...

wah kalo gini sih berkurangnya satu bertambahnya jauh lebih banyak...

sebenarnya, kejahatan itu bukan hanya karena ada niat tapi karena ada kesemapatan, jadi waspadalah, waspadalah wahai kaum wanita....

NB: jangan pake baju yg mengundang (bikin orang cari kesempatan)


nyari di geylang
disini pake baju terbuka biasa banget yah

dan cowo2nya juga biasa aja yah ngeliatnya

kalo di indo udah di liatin sampe gimana yah ?



beda culture nya keliatan banget

dulu pas di ausie lebih parah lagi
Reply With Quote