
30th May 2010
|
|
Newbie
|
|
Join Date: May 2010
Posts: 15
Rep Power: 0
|
|
Nokia e72 GREY 99,9% mulusss,f.sett ,Garansi Resmi Nokia Indonesia and COD.
SOLD OUT to bro Adits...Cod Taman Jogging Kelapa Gading...tq bro, God bless
NOKIA e72
kondisi 99,9% LIKE NEW, F.sett garnok resmi indo.
garansi [14 mei 2011].
F.sett :
`Unit e72 grey
`box n book
`charger
`cable
`handsfree
`mmc 4Gb
`warranty card
`plastik pelindung kaca bawaan nokia yg masih nempel,wkwk..
imei smua tembus.
silahkan untuk peminat serius langsung contact aja sblom kehabisan lagi,hehehe.....
seperti biasa, NO JUNKER!! NO BID n RUN please...
CP : 08190-8787-9-87 / 021-9992-992-6
COD only at Kelapa Gading.
tq n God Bless u all.
Spoiler for Sedikit Testi Aja dari forum tetangga:
Quote:
Originally Posted by T.BAG
TESTIMONIAL from T.BAG
mo kasi testi buat Bro KEVIN nich....
(sorri sob klo kelemean )
- PROSES CEPAT -
- Barang Sesuai Iklannya -
:iloveindonesia
|
Quote:
Originally Posted by MesinPendingin
sedikit testi gw buat agan Geroo.....Orangnya ramah, asik & neranginnya sabar pas gw nanya2 itu ini ttg barang. Barangnya.....WUUUUIIIHHH, Jangan ditanya. SAMA DENGAN YANG DI PAJANG...!!!! :shakehand2
Top Markotop...
Pokonya..:cendolbig  
:iloveindonesia:iloveindonesia
:ilovekulkas
|
Quote:
Originally Posted by Fadhra
jam 14:30 Waktu depok...ting tong.....suara bell rumah.... buka pagar..oww ternyata kurir tiki JNE...apaan neh...perasaan pesanan terakhir baru kirim abis lebaran sesuai info dari sumber terpercaya...sign tanda terima...bongkar package, isinya celana levis 505...cek again.. hmm sesuai pesanan dan harapan..
.......RECOMMENDED SELLER and RESPONSIBLE SELLER...
top banget pelayanan loe bro.. gua suka tanggung jawab loe.. bela - belain nelpon buat confirm masalah pengiriman...TWO THUMB deh
:ilovekulkas:ilovekulkas..jangan lupa :cendolbig:cendolbig
|
Quote:
Originally Posted by aa_pratomo
makasih gan barang kemeja dan kaos marvel white dah nyampe di TKP kondisi 86 aman terkendali:iloveindonesia:iloveindonesia
pokoknya puas bgtlah barang bagus ok:iloveindonesia:iloveindonesia
tak sundul lg ah :sup2::sup2:biar lapak juragan laris manis tanjung kimpul :sup2::sup2:
|
Quote:
Originally Posted by fendyurta
bos, barangnya udah sampe..
BARANG YAHUT!
AYO DILIAT2 DULU BARANGNYA
::sup2::sup2::sup2::sup2::sup2::sup2: :ilovekulkas:ilovekulkas
|
Quote:
Originally Posted by La_NinA
LAPOR GANNN.....!!!!
Polo Nike da sampe dgn selamat di TKP... :ngakak
PUAS BGT G GAN, HRG MURAH KUALITAS MANTAFFFF.... so buat buyer lain jgn pd tkt kecewa.. Bro atu ini VERY RECOMMENDED SELLLER :Yb:Yb:Yb
di tunggu update brg2 nya gan... heheh
klo bole minta cendol donk gan, biar ga abu2.. ahahhah
|
Quote:
Originally Posted by mild0406
RECOMENDED SELLER
Respon bagus........
Sore pesen besoknya paket sudah diterima....Thx bro Kalvin
|
Quote:
Originally Posted by faries
thanks bro, barang dah nyampe siang tadi...
puas ane, mulus 99%....
RECOMMENDED SELLER DAH!
:cendolbig
|
Quote:
Originally Posted by Fadhra
Bantuin sundul sekalian testi..
paket dah nyampe dengan selamat di kantor bro.. dan waktu kedatangan jam 14:49 and once again you're the Recommended Seller
next time gimme a special price yee...hehehehehehe.. wait for another order wokeh....:cendol  big:beer: :ck  :thumbup::thumbup:
|
Quote:
Originally Posted by v4i
Gan, maaf baru bisa kasi tesi! Kemaren koneksi lagi berantakan!
Pembukaan:
Jadi begini sodara-sodara, gw kesusahan cari jeans warna biru muda ukuran 31. Dicari ke 4 lapak sebelah abis semua, eeh pas nanya ke juragan yg satu ini langsung ada! Di SMS responnya cepet! Jadi ga was was nungguin balesan, orangnya baek! Hehe..
Produk:
Ukuran 31 nya pass bangett! Biasanya kalo gw beli jeans pasti harus potong bawahnya dulu soalnya kepanjangan, kebetulan pake jeans dari juragan ini langsung pake langsung jalan! Istilahnya on the road de..Hehe..
Kualitas jeans Levi's nya juga beda tipis de kayak di toko nya langsung! :beer:
Keseluruhan:
Puas berbelanja sama juragan yg satu ini! Ntar bulan depan beli lagi de! Hehe..
Cek kulkas gan!!
RECOMMENDED SELLER
|
Quote:
Originally Posted by nocturnalx4
lapor bos lacoste jeansnya dah nyampe neh ! cuma shari doank booo !
recomended seller deh.
nah gitu donk bos sample levisnya di pajang jg poto aslinya. Jadi ngileerr lagi kan neh ama yang 505 coklat tua. Hhe"
mending pajang poto asli aj smuanya bos byr jelas
|
Quote:
Originally Posted by _lord_
lapor bos lacoste jeansnya n levisnya dah nyampe neh !
recomended seller deh.
next time gw order lg deh.Thanks
bantu up gan :sup2: :thumbup: :ilovekulkas
|
Quote:
Originally Posted by irawan SB
kiriman udah sampe tadi siang bos... barangnya ciamik.... bagus. Lain kali mo pesen yang warna lain ya? recomend seller...
|
Quote:
Originally Posted by de'bro
Sori telat kasi testi
Levis abu abu rokok size 33 dah nyampe tanjungpinang bintan.
RECOMMENDED SELLER !!!
TS nya enak diajak ngobrol..ga pelit pulsa..
Thxs bro..
|
Quote:
Originally Posted by pendalungan
Gan Mau testi neh 
Celana LACOSTE HITAM nya dah sampe dengan selamat 
asli barang maknyus tenan gan, serat dan jahitannya mantab :thumbup:
btw klo ane ambil lagi yang biru kena diskon berapa neh gan 
minat yg biru juga neh,
sukses jualannya gan :beer:
bagi yang belum beli, jangan ragu sama bro kelvin 
sms di respon, tanya2 juga langsung ditanggepin sampe2 kemaren nyari2 foto sample yang hitam, sorry gan jadi bikin repot upload sample yg lacoste hitam
PM yak gan harga super duper yang birunya 
thanks
|
Quote:
Originally Posted by Turbulanc3
Lapor Gan barang sudah sampai dengan selamat di rumah.....
Saya nyatakan Agan Sebagai
Barang nya sangat tidak mengecewakan.... :shakehand2
|
Quote:
Originally Posted by zycore
bro, jeansnya udah nyampe nih tadi siang.
mantap, sehari transfer besoknya nyampe
i announce him as an
RECOMENDDED SELLER
 
nice doing bussiness with you 
|
Quote:
Originally Posted by zycore
bro, jeansnya udah nyampe nih tadi siang.
mantap, sehari transfer besoknya nyampe
i announce him as an
RECOMENDDED SELLER
 
nice doing bussiness with you 
|
Picture :
Last edited by geroo; 31st May 2010 at 09:57 PM.
|