
30th May 2010
|
 |
Moderator
|
|
Join Date: Apr 2010
Location: in your HEART
Posts: 3,508
Rep Power: 35
|
|
Quote:
Originally Posted by zer0
padahal semakin banyak aliran lagu semakin banyak juga pilihan orang untuk dapat menikmati lagu,,percuma kita menjudge band ini jelek lah,,ato band ini kampungan lah,,karena mereka tetap mendapat tempat di hati penggemarnya,,yah ane senang seh dengan lagunya,,tapi paling ga suka dengan penampilannya ndan,,parah banget,,coba lah potong rambut gaya pendek,,pasti seger mata liatnya,,klo ane nonton klipna di tv,,mending ane tutup mata,,tapi buka telinga,, 
|
Setuju Ndan, secara karya lagunya sih OK, klo wajah itu karunia Tuhan... Nah! Penampilan apalagi potongan rambutnya... ALAY banget!!! Gaya panggungnya juga Sok dikeren2in.. Coba seperti Fadly PADI, santai tapi tetap enak diliat.
|