View Single Post
  #9  
Old 14th August 2011
wilurof's Avatar
wilurof wilurof is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2010
Location: teng pundi bae
Posts: 267
Rep Power: 16
wilurof mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kutu364 View Post
Ane sih lebih milih PNS yang banyak itu produktivitas kerjanya tuh kan kurang, gimana alangkah lebih baiknya untuk instansi2 yang masih membutuhkan tenaga, PNS yang beban pekerjaannya kurang, difungsikan ke instansi yang lain, jadi satu orang dengan 2 ato 3 pekerjaan, sehingga BELUM perlu melakukan perekrutan....
Setau ane, PNS emang udah kebanyakan, dan untuk sebagaian instansi yang lain beban pekerjaan masih kurang, alias enteng, ga kaya di swasta yang FULL...
Miris juga sih...
Tapi gimana2 juga ada Yang Di Atas yang ngatur rezeki...
Maaf kumendan2 kalau tidak berkenan.....
Saya juga setuju ndan, contohnya di pylau Jawa fungsi kelurahan itu apa bila bisa dilaksanakan di kecamatan. Juga sistem penggajian karyawan PNS, baik yang pintar atau tidak pintar, malas atau yang rajin, apatis ataupun inovatif sama sehingga PNS cenderung malas ataupun bebal.
Reply With Quote