Quote:
Originally Posted by Ankgha
tidak ada yg menyalahkan siapa pun disini...
saya sendiri jg tidak tau siapa yg berbuat seperti itu disana...
apa itu dr member yg ada disini atau oknum yg dengan sengaja ingin mengadu domba antara kas*us dengan ceriwis...
harus nya dengan ada kejadian seperti ini kita bisa kerjasama...
toh kita semua disini atau disana sudah dewasa dan sudah tau mn yg baik atau yg buruk...
apa salah klo harusnya kita saling mendukung dan bukan dengan membalas yg kita disini pun tidak tau siapa yg berbuat disana...
|
saya juga tidak tahu
apakah benar keadaannya seperti itu
apakah yang spam iklan itu bukan orang ceriwis melainkan orang yang ingin mengadu domba
atau lempar batu sembunyi tangan
tapi, hanya ada 2 point yang ingin saya tekankan disini
1. Design
mau menjadi kaskus wannabe kah ?
masih ingat saya, orang yang tidak mampu beli BB Onyx seharga 4,3 juta
membeli handphone china yang 98% mirip BB Onyx dengan harga 1 juta
jangan katakan bahwa sama2 vBulletin
saya megang vbulletin udah 4 tahun
tapi kalau boleh saya bilang, baik design, warna, FORUMHOME, tata letak menu ... ceriwis adalah kaskus wannabe
ingin maju ?, jangan jadi peniru
lebih baik orisinil
2. Iklan
jangan spam ke forum orang lain membabi buta
apakah hal yang dahulu itu orang yang ingin mengadu domba atau lainnya saya tidak tahu.
Jangan menangis jika nanti ada semacam pembalasan yang mengakibatkan rusaknya forum ini seperti kaskus dulu yang di serang oleh komunitas Yogya. Bermula dari apa ? ... sakit hati
so hati-hati