Quote:
Originally Posted by Essefex
kalau gw sih jengah dan males sama forum ini bukan karena niru kulkas abis
tapi karena orang forum ini iklan di forum orang tanpa etika
bikin thread sembarangan yang isi nya cuma ajakan buat masuk forum ini
hanya sekedar saran,
hati2 jangan begitu kalau mau iklan ke forum orang lain
pakai etika
nanti kalau di serbu spam bot sampai ribuan kan siapa juga yang ribet 
|
kita disini jg sedang belajar apa itu etika dr orang2 yg tidak bertanggung jawab yg mengatasnakan kas*us menjelek2an kami disini...