View Single Post
  #18  
Old 30th May 2010
Essefex Essefex is offline
Banned
 
Join Date: May 2010
Posts: 16
Rep Power: 0
Essefex mempunyai hidup yang Normal
Default

kalau gw sih jengah dan males sama forum ini bukan karena niru kaskus abis
tapi karena orang forum ini iklan di forum orang tanpa etika
bikin thread sembarangan yang isi nya cuma ajakan buat masuk forum ini

hanya sekedar saran,
hati2 jangan begitu kalau mau iklan ke forum orang lain
pakai etika
nanti kalau di serbu spam bot sampai ribuan kan siapa juga yang ribet