View Single Post
  #1  
Old 29th May 2010
Inuzuka Inuzuka is offline
Ceriwis Banget !
 
Join Date: May 2010
Location: Surabaya
Posts: 1,060
Rep Power: 0
Inuzuka is a Good manInuzuka is a Good manInuzuka is a Good manInuzuka is a Good man
Default Keunggulan Ceriwis (menurut saya)

Menurut saya, ada beberapa keunggulan di forum Ceriwis ini ..

1. ISO yang rendah, tidak membutuhkan banyak waktu untuk 'bergerak' di Ceriwis.
2. Fitur chat yang tidak seberapa sering digunakan, tapi lebih praktis dibandingkan PM.
3. Signature, yang di forum tetangga sudah tidak digunakan lagi.
4. Penghuni tidak terlalu 'ramai'. Pada kalem semua disini.
5. Penindakan terhadap junker yang cukup cepat.
6. Fitur 'Thanks', walaupun belum ISO kita dapat menghargai si pemberi info.
7. Emoticonnya yang lucu banget.

Dan kekurangan Ceriwis :

1. ISO terlalu rendah, menimbulkan penumpukan GRP. Ini seperti pedang bermata dua.
2. Sub Forum yang sepertinya meniru forum tetangga, menimbulkan citra plagiat.
3. Emoticon yang paling sering digunakan di seluruh dunia, emoticon Onion MSN. Lagi-lagi, pedang bermata dua.
4. Terlalu sepi, sangat berbeda dengan forum sebelah yang satu thread di Lounge pasti reply lebih dari 10. Disini lebih dari 10 sudah termasuk golongan 'ramai'.
5. Beberapa subdomain perlu dibenahi. Tadi saya buka u.ceriwis.us dan mp3.ceriwis.us sama. Saya coba upload melalui u.ceriwis.us ga bisa. Terpaksa pakai photobucket.
6. Layout terkesan kurang rapih, mungkin perlu pembenahan. Tidak terlalu frontal. Tetap bisa menjadi ciri khas.

Saya hanya ingin mengungkapkan pendapat saya, tidak bermaksud untuk memberi kritik yang berlebihan.
Tolong jangan dicabe yah. Melon boleh.
Reply With Quote