Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi
para pendukungnya ya bukan wamil smua..
sebagian dari army emang dari wamil...
wamil emang ada di singapore, wajib buat cowok.
bener, singapore tenang2 aja, expat disini kan banyak, kalo ada apa2, banyak negara yg pasti ngebantuin.
|
bener karena kebanyakan expatriat makanya kalo diserang bakal banyak yang bantu
Quote:
Originally Posted by bejathz
karena kecil mangkanya ada wajib militer
kalo di serang militer SG cuma bisa bertahan selama 2 hari
pas 2 hari itu USA bakal datang dan bantu 
|
bener karena kecil tentara gak dibutuhin banget, gantinya ya dengan wajib militer
kalo singapure diserang dalam waktu 1 detik juga bakal ilang kalo di nuklir tingkat rendah, rata dah tu
kalo diserang secara mendadak pake militer mungkin butuh 1 hari buat ngeratain
kalo perang resmi mungkin seminggu ngeratain
tapi ya itu dia, gak ada guna nyerang singapur, apa juga yang mau di dapet dari pulau sekecil itu? toh semua aset singapur juga diluar negeri
ane perhatiin kalian pada membahas masalah masyarakat disana, cukup membantu dan nambah wawasan ane juga, emang rata2 individualis pastinya, tapi itu wajar kok, mengingat gimana kultur dan kebiasaan disana