View Single Post
  #34  
Old 10th August 2011
Neill's Avatar
Neill Neill is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: Home Sweet Home
Posts: 6,212
Rep Power: 70
Neill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
para pendukungnya ya bukan wamil smua..
sebagian dari army emang dari wamil...

wamil emang ada di singapore, wajib buat cowok.


bener, singapore tenang2 aja, expat disini kan banyak, kalo ada apa2, banyak negara yg pasti ngebantuin.
bener karena kebanyakan expatriat makanya kalo diserang bakal banyak yang bantu
Quote:
Originally Posted by bejathz View Post
karena kecil mangkanya ada wajib militer

kalo di serang militer SG cuma bisa bertahan selama 2 hari

pas 2 hari itu USA bakal datang dan bantu
bener karena kecil tentara gak dibutuhin banget, gantinya ya dengan wajib militer

kalo singapure diserang dalam waktu 1 detik juga bakal ilang kalo di nuklir tingkat rendah, rata dah tu
kalo diserang secara mendadak pake militer mungkin butuh 1 hari buat ngeratain
kalo perang resmi mungkin seminggu ngeratain
tapi ya itu dia, gak ada guna nyerang singapur, apa juga yang mau di dapet dari pulau sekecil itu? toh semua aset singapur juga diluar negeri

ane perhatiin kalian pada membahas masalah masyarakat disana, cukup membantu dan nambah wawasan ane juga, emang rata2 individualis pastinya, tapi itu wajar kok, mengingat gimana kultur dan kebiasaan disana
Reply With Quote