View Single Post
  #444  
Old 10th August 2011
Neill's Avatar
Neill Neill is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: Home Sweet Home
Posts: 6,212
Rep Power: 70
Neill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by NeroLanz View Post
di sini kan cuma beberapa orang, mungkin ceriwiser yang lain tertarik gitu, kan ga ada salahnya
emang gak ada salah sih, cuma belakangan ni ane udah membahas masalah SG, membuat SG gak semudah dulu sekarang, karena ada beberapa kasus dulu, mau disaring SG yang ada juga, mana yang aktif ama mana yang gak aktif, silahkan aja sih kalo mau dibikin ndan, ane pasti join juga


Quote:
Originally Posted by rykur11 View Post
100% agree
seiyuu cewek jepang memang bikin chara-chara di anime jadi moe

untuk the law of ueki
manga : menang di story, tapi artworknya jelek
anime : belom nonton tapi sempet ditayangin dulu di global

jah dipengaruhi
saya g pernah bilang tuh

maksudnya summer ini ngikutin anime apa aja?

pembahsan apa?


eh ada senpai
boleh, senpai aja yang bikin
iya suara asli karakter jepang itu imut, lucu, seksi pokoknya rata2
oh kalo artworknya kurang, ane jadi kurang minat
emang gak ada bilang, ane aja salah tanggap
pembahasan? aduh jadi bingung ni ane
Quote:
Originally Posted by NeroLanz View Post
the law of ueki genrenya comedy, ceritanya tentang pelajar yang bisa pake kekuatan untuk daur ulang gitu sampah jadi pohon, nanti ada kekuatan kekuatan lain
kayanya kurang menarik ndan

Last edited by Neill; 10th August 2011 at 09:45 PM.
Reply With Quote