Quote:
Originally Posted by NeroLanz
di sini kan cuma beberapa orang, mungkin ceriwiser yang lain tertarik gitu, kan ga ada salahnya 
|
emang gak ada salah sih, cuma belakangan ni ane udah membahas masalah SG, membuat SG gak semudah dulu sekarang, karena ada beberapa kasus dulu, mau disaring SG yang ada juga, mana yang aktif ama mana yang gak aktif, silahkan aja sih kalo mau dibikin ndan, ane pasti join juga
Quote:
Originally Posted by rykur11
100% agree 
seiyuu cewek jepang memang bikin chara-chara di anime jadi moe
untuk the law of ueki
manga : menang di story, tapi artworknya jelek
anime : belom nonton tapi sempet ditayangin dulu di global
jah dipengaruhi
saya g pernah bilang tuh
maksudnya summer ini ngikutin anime apa aja?
pembahsan apa?
eh ada senpai 
boleh, senpai aja yang bikin
|
iya suara asli karakter jepang itu imut, lucu, seksi pokoknya rata2

oh kalo artworknya kurang, ane jadi kurang minat

emang gak ada bilang, ane aja salah tanggap

pembahasan? aduh jadi bingung ni ane
Quote:
Originally Posted by NeroLanz
the law of ueki genrenya comedy, ceritanya tentang pelajar yang bisa pake kekuatan untuk daur ulang gitu sampah jadi pohon, nanti ada kekuatan kekuatan lain 
|
kayanya kurang menarik ndan