View Single Post
  #140  
Old 29th May 2010
luciferz's Avatar
luciferz luciferz is offline
Moderator
 
Join Date: Apr 2010
Location: Dihatimu
Posts: 1,749
Rep Power: 24
luciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessed
Default

sebenernya ngapain sih kita ini saling menghujat atau mengolok2???

Antara KASK*S ataupun CERIWIS ntu sebenernya gak harus saling serang. ,

ane tanya. , kenapa kalau anda2 (kaskus*r -red) ntu benci ma CERIWIS tapi kok Nyeriwis juga?? Bikin ID CERIWIS, BKIN TRIT DI CERIWIS DE EL EL LAH. ,

sebenernya pihak CERIWIS juga tidak melarang para kaskus*r buat gabung di CERIWIS.. ,
t0h kita semua ini kan sama tujuannya. ., sama2 cari ilmu d dunia IT. ,

lagian kan tidak salah juga jika antara KASK*S ma CERIWIS ntu AKUR, DAMAI, n GAK SALING HUJAT. . ,

C0NT0HNYA IND0NESIA ne ndan n gan semuanya

terdiri dari Beribu2 Pulau, Suku n Bahasa aja bisa AKUR. ,

trus ngpain kita yg n0tabene cuma dari 2 f0rum yg berbeda yaitu KASK*S ma CERIWIS kok gak bisa AKUR kaya IND0NESIA. . . .???