saya rasah sah2 aja.... area 51 tetep buka
tidak semua member beragama islam
tidak semua member yang beragama islam itu berpuasa
yang tidak berpuasa kan berhak????
tinggal yang puasa aja yang harus menjaga hatinya
kalo tergoda tuk buka, berarti imannya g kuat...
gitu aja kok repot
dan selain itu juga, g sembarang member bisa bukak area 51
member dibawah umur g bisa buka, pengunjung(bukan member) juga g bisa buka
jangan2 kamu daftar ceriwis cuma buat area 51 aja????
Last edited by lonely_ranger; 4th August 2011 at 11:37 AM.
|