
4th August 2011
|
 |
Prob. Moderator
|
|
Join Date: May 2011
Location: Jakarta,ID
Posts: 3,334
Rep Power: 37
|
|
Quote:
Originally Posted by PiboyZ
Hallo para ceriwiser
Sebelumnya saya mau perkenalkan diri dulu nih... 
sebagai member baru di ceriwis...
mohon maaf kalo saya belum tau tata peraturan di forum ini...
tetapi saya liat liat forum ceriwis ini kayaknya the best banget deh
untuk posting saja gk pake captca segala...dan...katanya sih momodnya di sini baik2,,,
sekalian saya mau ngucapin
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA ya bagi yang menjalankanya
Kalo ada yang menyambut kedatangan saya disini dengan GRP/Melon
Saya ucapin terimakasih banyak yah 
|
Cek CP Yah !!!
|