View Single Post
  #11  
Old 3rd August 2011
breddanation's Avatar
breddanation breddanation is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2010
Location: jakarta
Posts: 400
Rep Power: 17
breddanation sebentar lagi akan terkenalbreddanation sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
Apple


logo lama dibuat oleh Ronald Wayne (1976). sebelum logo sekarang yg berwarna chrome, logo tersebut berwarna-warni.. msh ingatkan..


Xerox


dengan X Ball represent koneksi dgn customer, partner, industri dan inovasi..


BP


sejak bergabung dengan Amoco, British Pretoleum mengubah logonya..


IBM


Speed and dynamism yg diusung pada logo baru yg didesain oleh Paul Rand. terlihat dari "garis-garisnya"


Blackwater


sejak terlibat dlm perang irak, blackwater, defense contractor mengubah nama dan logo menjadi Xe (baca: zee)


KRAFT


banyak analyst berkata logo baru adalah sebuah "disaster"


Pepsi


famous wave menjadi smile..


Protecter Glember


logo lama itu thn 1851.. coba hitung ada brp bintang di logo lama ?? ala bendera USA. banyak yg bilang bintang2 itu menunjuk 666.. thn 1993 baru diganti.. bushet lama banget baru diganti..


Starbucks


(logo lama dibuat olh Terry Heckler), tp di logo baru dah ketutup...


Tropicana


habis $35 million untuk study logo baru..
perhatiin, jeruk diganti dgn gelas berisi air jeruk..


UPS


designer logo lama namanya Rand. UPS bergerak di bidang shipping. logo baru menggambar UPS dah lbh modern


Wall mart


logo baru lebih soft dan inviting and accessible kl yg lama lbh daunting and monolithic. yg baru jg menjadi one word.

sumber
keryeeeeennnn............
klo ini logo ane [/IMG]
Reply With Quote