View Single Post
  #43  
Old 3rd August 2011
PierreTendean's Avatar
PierreTendean PierreTendean is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: BarMel Status : ON
Posts: 537
Rep Power: 19
PierreTendean mempunyai banyak pengalamanPierreTendean mempunyai banyak pengalamanPierreTendean mempunyai banyak pengalamanPierreTendean mempunyai banyak pengalamanPierreTendean mempunyai banyak pengalamanPierreTendean mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by amri View Post
entah ini darimana asalnya. tapi yang memberikan nama tersebut pasti ngefans dengan Warkop DKI.

AHHAHAHAHAHAHA..... SUMPAH BABE+ MAKNYA Kreatif banget!!! Sent.. (walopun co admin, tapi juga butuh melon mungkin ya.. hehehe)

Quote:
Originally Posted by ilhamananto24 View Post
ini ndan namanya lumayan lucu. mungkin deja vu
Spoiler for bukti:

De JAvu Ndan.. tapi Sip Lah!!

Quote:
Originally Posted by ilhamananto24 View Post
1 lagi ndann.. PRIYONO NYOTO .. yg tenar di sebelah
artinya mungkin. lelakinya nyata

emangnya homo.
kasian tu si priyono, cita2nya mulia ndan.. Jadi Artess! hehe

Quote:
Originally Posted by maylover View Post
Vaginela Gnemon = kelamin cewek n bonteng,,,
Aseem.. Panggilannya siapa nih ndan?? Miss V bukan? hahahaha.. Gnemon bukannya nama latin dari melinjo ya?.. berarti Si Miss Melinjo Vee --> apanya Melinda Dee ya? btw Melon Sent Sister!! ..
Reply With Quote