View Single Post
  #22  
Old 2nd August 2011
lonelyranger's Avatar
lonelyranger lonelyranger is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2011
Location: pinggiran kota buaya
Posts: 316
Rep Power: 18
lonelyranger ceriwis bangetlonelyranger ceriwis bangetlonelyranger ceriwis bangetlonelyranger ceriwis bangetlonelyranger ceriwis bangetlonelyranger ceriwis banget
Default

Quote:
Originally Posted by cabeman View Post
et ya si tolol nih orang ane cantumin jam sama tanggalnya, ya udah ada kan jam sama tanggal berapa


hepi lah gan ada area 51nya
kalo gada juga g bakal hepi lu
maaf... tolong jangan gunakan kalimat ejekan di forum ini, di sini bukan forum sebelah.... di sini semuanya saling menghargai!