Thread
:
[ASK] konsultasi keperawanan
View Single Post
#
8
31st July 2011
Neill
Senior Ceriwiser
Join Date: May 2010
Location: Home Sweet Home
Posts: 6,212
Rep Power:
70
Quote:
Originally Posted by
me_R
TS bilang dia post ini di 3 tempat lain ...... di sex, co-ce dan kesehatan ..... cuma ga ada yang jawab.... makanya di post di sini, soal mo di pindah kemana ya terserah aja...... lagian TSnya sepertinya off tuh
ya terserah sih tergantung kebijakan momod disini aja pantes gak nih thread dimari
Neill
View Public Profile
Send a private message to Neill
Find all posts by Neill