Quote:
Originally Posted by Neill
mending dipindahin ke area deh ni thread, gak enak bicarain ginian disini IMHO
|
TS bilang dia post ini di 3 tempat lain ...... di sex, co-ce dan kesehatan ..... cuma ga ada yang jawab.... makanya di post di sini, soal mo di pindah kemana ya terserah aja...... lagian TSnya sepertinya off tuh

