View Single Post
  #3  
Old 31st July 2011
meR's Avatar
meR meR is offline
Moderator
 
Join Date: Apr 2010
Location: home sweet home
Posts: 2,520
Rep Power: 29
meR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important personmeR is very very important person
Default

ke dokter aja buat ngeceknya...... masalah perawan atau tidak ga bisa cuma di bayang2kan doang, harus diliat langsung ke TKP nya ..... dan yang bisa benar2 valid untuk indentifikasi di TKP ya tentu aja dokter.....

yang jelas selaput dara itu macam2 bentuknya.... juga darah dari vagina macam2 asalnya.... jadi ga bisa di bilang selaput dara kamu udah robek atau belum robek sebelum di liat langsung di TKP selaput dara kamu yaitu vagina kamu..... bahkan walaupun diliat langsung tidak semua orang tau kecuali emang bidangnya yaitu dokter

so periksa deh ...... atau ya udah jangan ambil pusing.....ga usah ambil pusing perawan atau ga perawan, gampang kok pura2 perawan kalo sekedar keluar darah pas malam pertama....

triknya : pas malam pertama siapkan jarum di dekat tempat tidur, selanjutnya lakukan hubungan .... dan pas ML tusuk ujung jari kamu pake jarum tadi trus darahnya teteskan ke sprey...... nah suami kamu kan bisa liat darah perawan
__________________


Reply With Quote