saya dah nonton episode 1nya dah lama sih
tapi baru inget komen sekarang

komentar buat animenya

:
-cerita ecchi dengan komedi

-ane suka ceritanya
-suzutsuki
tapi kok punya madan bagian awalnya keskip sih
saya baru sadar pas nonton yang versi inggrisnya
coba madan periksa lagi deh yang episode 1nya
saya belom nonton semua yang hasil sub madan
say dah nonton sampai yang episode 3 yang versi inggrisnya