View Single Post
  #5  
Old 26th July 2011
Hopeless's Avatar
Hopeless Hopeless is offline
Newbie
 
Join Date: Jul 2011
Location: 6� 8'0.24"S 106�48'44.6
Posts: 18
Rep Power: 0
Hopeless memiliki kawan yg banyakHopeless memiliki kawan yg banyakHopeless memiliki kawan yg banyakHopeless memiliki kawan yg banyak
Default

Testimonial:
Quote:
Originally Posted by b3t4mAx View Post
gan, tengkyu yak, helm dah ane terima dengan baik.. :2thumbup

pokoke
Quote:
Originally Posted by deusofdoll View Post
Sist.. Thanks yah untuk COD NHK Terminator Doff Black nya,udah langsung dipake 2 hari ini.. Buat yang masih bookmark thread ini jangan ragu untuk beli item dari sist yang satu ini
Quote:
Originally Posted by furkonbae View Post
Thanks yah untuk COD NHK Terminator starbase white blacknya,sempet kaget pas ternyata yang jual seorang cewe..hehe, tapi gpp emansipasi.. pokoke top dech ...ayo siapa yang mau order lagi..:shakehand2:2thumbup:2thumbup

pesenana selanjutnya ada DISKON donk?!
Quote:
Originally Posted by wha_one View Post
maaf ni bos baru kasih testi

barang udah sampe dengan kondisi baik dan ga ada cacat sedikitpun

Thanks bos wat kejujuran dan kerjasamanya

semoga sukses selalu buat lapaknya ya bos

bos patut jadi

RECOMMENDED SELLER AND GOOD SELLER TOO


Quote:
Originally Posted by adityareza View Post
LAPOR GAN
Barang Sudah sampe sudah sampai dengan selamat..
Spoiler for NHK:


Spoiler for NHK:


Spoiler for NHK:


Quote:
Originally Posted by jomblobanget View Post
ini gimana si boss???????

katanya kalo gw beli sama dia, bakal dikirim cepet?

katanya kalo gw beli sama dia, respon akan cepat?

ternyata, itu semua BETULLLLLLLL!!!!!!!!

senang berkomitmen dengan seller ini!!

cepat, ga beribet, dan terpercaya, serta fast response!!!!

sangat recommended!!!!!

HELM UDH NYAMPE OM!!!

thanx yak, komit gw, mbantu ijo2 yaks!!

testis gw juga udh gw berikan niy!!

gw rekomen ke temen2 gw niy!!

thanx boss!!! :ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus
Quote:
Originally Posted by khenta View Post
Malem Sist...
Barang dah nyampe sehat wal afiat nih ..

Ga ada komplainan dah bisnis :shakehand2ma Sist yg satu ini:2thumbup
respon Cepet & g berbelit

pokoke dah

Thanks Buat Kerjasamanya ya Sist

Semoga Lapaknya makin sukses abis
Quote:
Originally Posted by arai31 View Post
mau kasih testi niy sis....

sangat recommended seller niy...

pertama2 bingung ma TS agan apa aganwati, ternyata aganwatiss

overall respon cepat sangat apalagi via sms...
ramah sekali, COD tepat waktu--walau ane yang agak telat...ss

sukses sis buat lapaknya..
BTW kalo ada yang Half face kabarin ya..
cendol menyusul:cendolb:cendolb:cendolb
Quote:
Originally Posted by hermantogunawan View Post

Thx Sis CODnya, Pelayanan OK, COD On time....recommended seller, sorry fotonya gelap abis mati lampu...
Kesan Pertama Begitu Mengoda, Selanjutnya Terserah Anda....
Quote:
Originally Posted by FeyShal View Post
Barang udah sampe dengan selamat sist

Spoiler for Penampakan :


saya nobatkan
Reply With Quote