
26th July 2011
|
 |
Newbie
|
|
Join Date: Jul 2011
Location: 6� 8'0.24"S 106�48'44.6
Posts: 18
Rep Power: 0
|
|
Testimonial:
Quote:
Originally Posted by b3t4mAx
gan, tengkyu yak, helm dah ane terima dengan baik.. :2thumbup
pokoke   
|
Quote:
Originally Posted by furkonbae
Thanks yah untuk COD NHK Terminator starbase white blacknya,sempet kaget pas ternyata yang jual seorang cewe..hehe, tapi gpp emansipasi.. pokoke top dech ...ayo siapa yang mau order lagi..:shakehand2:2thumbup:2thumbup
pesenana selanjutnya ada DISKON donk?! 
|
Quote:
Originally Posted by wha_one
maaf ni bos baru kasih testi
barang udah sampe dengan kondisi baik dan ga ada cacat sedikitpun
Thanks bos wat kejujuran dan kerjasamanya
semoga sukses selalu buat lapaknya ya bos
bos patut jadi
RECOMMENDED SELLER AND GOOD SELLER TOO
|
Quote:
Originally Posted by adityareza
|
Quote:
Originally Posted by jomblobanget
ini gimana si boss???????
katanya kalo gw beli sama dia, bakal dikirim cepet?
katanya kalo gw beli sama dia, respon akan cepat?
ternyata, itu semua BETULLLLLLLL!!!!!!!!
senang berkomitmen dengan seller ini!!
cepat, ga beribet, dan terpercaya, serta fast response!!!!
sangat recommended!!!!!
HELM UDH NYAMPE OM!!!
thanx yak, komit gw, mbantu ijo2 yaks!!
testis gw juga udh gw berikan niy!!
gw rekomen ke temen2 gw niy!!
thanx boss!!! :ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus
|
Quote:
Originally Posted by khenta
Malem Sist...
Barang dah nyampe sehat wal afiat nih ..
Ga ada komplainan dah bisnis :shakehand2ma Sist yg satu ini:2thumbup
respon Cepet & g berbelit
pokoke     dah
Thanks Buat Kerjasamanya ya Sist
Semoga Lapaknya makin sukses abis
|
Quote:
Originally Posted by arai31
mau kasih testi niy sis....
sangat recommended seller niy...
pertama2 bingung ma TS agan apa aganwati, ternyata aganwati  s  s
overall respon cepat sangat apalagi via sms...
ramah sekali, COD tepat waktu--walau ane yang agak telat...  s  s
sukses sis buat lapaknya..
BTW kalo ada yang Half face kabarin ya..
cendol menyusul:cendolb:cendolb:cendolb
|
Quote:
Originally Posted by hermantogunawan

Thx Sis CODnya, Pelayanan OK, COD On time....recommended seller, sorry fotonya gelap abis mati lampu...
Kesan Pertama Begitu Mengoda, Selanjutnya Terserah Anda....
|
|