
24th July 2011
|
|
Newborn
|
|
Join Date: Jul 2011
Posts: 1
Rep Power: 0
|
|
Solusi Murah Berinternet dgn Modem GSM dan CDMA Unlimited NON Quota
Spoiler for Mereka yg sudah order:
Quote:
Originally Posted by bandungan
spek:
- windows 7
- modem ce100
- sinyal cdma evdo 54%
- topspeed 2,2mbps
- waktu test : barusan
:beer:
ts nya gokil, gw nanya tengah malem juga diladenin, thx gan
naek turun kaya roller coaster c speednya, tp dibanding harganya masih worth it lah
|
Quote:
Originally Posted by agreeonly
kondisi saat ini HUJAN dan Signal EVDO II alias dua biji....
nga ada kata laen pokok'e...
:ilovekaskuss
|
Quote:
Originally Posted by anteavea
|
Quote:
Originally Posted by natadecocoa
gan, mau laporan lg nich...
sungguh luar binasa...
ane baru sekaliny dpt speed sgtu cepatny :matabelo, akun premium alias yg lbh mahal banyaaaakkk :cd 
|
Quote:
Originally Posted by Drikxxx
tanya , transfer langsung pencal. alhamdulillah nyambung so ..mayan :ngacir2 lah..:iloveindonesias:iloveindonesias
semoga panjang umur dach.
semoga !!!!!! :cendols:cendols  ngakak
|
Quote:
Originally Posted by SelfOnlineShop
Brader minta testi, saya kasih deh..hehe
Cm ngobrol 5 menit, transfer 5 menit, instalasi 5 menit, langsung ngacir lagi ahong ane..hehhehe.. sekarang ada 2 koneksi deh, 2 laptop bisa kepake ngedownload..hohoho jadi ga nganggur modem ahong ane..
Ni ss nya, paling tinggi masih dapet segini.. itu cm dapet beberapa detik, tp stabil di 60-80 speednya rata2..
brader memang
ntar ane pake semar bneran diskon ya brad... :beer:
|
Quote:
Originally Posted by twentyfourhour
Hei gan.....
Grrrr... Ko aneh sih..
Masa gw bisa internetan pake kartu yg pulsanya nol?? kenceng lagi..??
Ko bisa ya?? hhmmm, dasar Recommended Seller, gw puas sama hasilnya.
Mana Order terpehuhi hanya dalam waktu kurang dari 5 menit lagi
[WARNING!!!!] - [RECOMMENDED SELLER]
|
Quote:
Originally Posted by pangkeng
ane mw testi ah gan  :
cuma dapet segini gan pake wayang  :

conclusion

|
Quote:
Originally Posted by miegorengmentah
|
Quote:
Originally Posted by wdsaputra
Lapor gan..siapa tau
Gileee..,tadi pagi d tempat ane record..,
donlod d rapid..
ajib dahhh...
SS
salam ngacir
:ngacir2:ngacir2:ngacir2:ngacir2:ngacir2:ngacir2
:ngacir2:ngacir2:ngacir2:ngacir2
|
Quote:
Originally Posted by 1950114
|
Quote:
Originally Posted by shi9itzhu
MANSTABB.. pelayanan CEPAT, TEPAT begitu pesen langsung OK
RECOMENDED SELLER !!!!!!!!
RECOMENDED SELLER !!!!!!!!
RECOMENDED SELLER !!!!!!!!
agan yang satu ini memang yahuuddd   :2thumbup:2thumbup
|
Quote:
Originally Posted by sentral2
Mantab bener2 Recommend Seller :2thumbup :2thumbup
Download lancar dan cepat, Selain itu respon sangat cepat dan jelas.
|
Quote:
Originally Posted by azrita
Mantap gann...
Nonton youtube lancar.
YM ditanggepin semua.
 l  l  l  l
|
Quote:
Originally Posted by harlemtop
|
Quote:
Originally Posted by azrita
Mantap gann...
Nonton youtube lancar.
YM ditanggepin semua.
 l  l  l  l
|
Quote:
Originally Posted by accio
Ditodong skrinsut nih sama si agan  ane kasih deh
kyk nya masih bisa ditingkatin lagi nih :maho
tengkyu ya gan :cendols
|
Quote:
Originally Posted by azrita
Mantap gann...
Nonton youtube lancar.
YM ditanggepin semua.
 l  l  l  l
|
Quote:
Originally Posted by wdsaputra
mantab gan..walau sepet stress gak konek2..
setelah konsultasi 1 menit langsung wuzzwuzzwuzz
tytytytyty:Yb
ss

|
Quote:
Originally Posted by 4gypfreeze
ane udah 3 bulan langganan sm agan yg satu ini
sjauh ini aman dan lancar jaya, fast response....pake bonus lg...
pokoknya agan yg satu ini mme bner2
RECOMMENDED SELLER
:iloveindonesia  :ilovekaskus 
|
Quote:
Originally Posted by CheaTTahh
|
Quote:
Originally Posted by drekaskus
:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia:ilov eindonesia:iloveindonesia
|
Quote:
Originally Posted by Ramtri
MANTAP GAN......CUMAN DAPET 2 BAR HSDPA DAPET SEGINI...LOKASI D KARAWANG GAN........
PENAMPAKAN:
:ilovekaskus......G SALAH PILIH DEH..........:shakehand2
|
Last edited by vpnoke; 24th July 2011 at 01:59 PM.
|