
21st July 2011
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Oct 2010
Location: o� vous �tes
Posts: 338
Rep Power: 0
|
|
[NEW] Invitation Google+ Komandan Ceriwis
Quote:
|
bosan ga sih sama FACEBOOK yang penuh sama notifikasi game ? penat karna penambahan teman yang sekarang makin di batasi ? mau mencoba hal baru ? yap, GooglePlus namanya.
|
Quote:
mungkin GooglePlus ini adalah Pesaing baru bagi Facebook. yap, karna sebagian besar GooglePlus adalah hasil pembaruan dari Facebook.
mungkin bisa jadi Facebook akan gulung tikar
|
Quote:
Gimana Cara Sign Up nya, Ndan ?
Buka : http://plus.google.com/
gak bisa sign up ?
itu karna GooglePlus masih dalam tahap Beta.
perlu untuk di Invite terlebih dahulu
jika penasaran sama "si +1" ini,
silahkan tulis alamat email kalian disini biar saya invite 
contoh :
Ndan d_devil yang ganteng, tolong invite ane dong. mau nyobain hal baru nih
[email protected]
|
Quote:
Takut Emailnya Ketauan Orang ?
yowess, kirim email aja ke ane.
Dilarang Mengirim Lewat PM / VM !!
yang bandel ga akan ane urus ! 
|
Quote:
ingat rules Ceriwis !!
"Disini Tidak ada Newbie maupun Sesepuh"
Enjoy G+, let's not lose ourselves over it
|
Quote:
Bingung ?
Log In aja dulu seperti biasa di https://www.google.com/accounts/Login
ini Print Sreennya :
udah bisa kan ?
nah lihat kebagian bawah
ada logo Google+ tinggal di klik aja
Tolong Balas Email nya jika sudah bisa 
|
Quote:
Bagi yang susah Daftar Google+ (padahal sudah invite)
Harus register ini (officially invitations from Google)
caranya masuk ke :
Code:
https://services.google.com/fb/forms/googleplusenuk/
|
Last edited by d_devil; 21st July 2011 at 05:13 PM.
|