Thread
:
Sentaja-senjata Yang Digunakan SWAT
View Single Post
#
13
27th May 2010
TuanMudaGesta
Newbie
Join Date: May 2010
Location: sini deket situ
Posts: 17
Rep Power:
0
kok gak ada ak47 ndan..
padahal ane demen banget pake itu kalo maen count*r st*i*e
pasti headshot ndan..
tapi nice info ndan..
lain kali boleh ane pinjem ga itu ndan senjatanya..
buat ngusir nyamuk di rumah..
TuanMudaGesta
View Public Profile
Send a private message to TuanMudaGesta
Find all posts by TuanMudaGesta