
20th July 2011
|
 |
Super Moderator
|
|
Join Date: May 2010
Posts: 5,443
Rep Power: 44
|
|
Spoiler for SPECIAL THANK'S:
Quote:
Originally Posted by maylover
Istirahat Grak!!!buat semua kumendan yang mau baca ni trit...
ane cuman mau sedikit nulis testi buat ni forum..mohon di baca yang ndan ampe abis, baru deh tar komen,,,hehehe...
*gak juga gapapa si*
Spoiler for curhatan nih ye!!!haha:
ane udah lama ikutan forum-forum virtual begini kek Ceriwis...
ane juga terdaftar di forum yang katanya terbesar di Indonesia...ane pun bisa dibilang loyal sama tuh forum....
*keliatan kan gan (ups!) dari gaya tulisannya,,hahahaha*
tapi ada yang beda sama forum yang satu ini,,,
yup ceriwis,,,
forum anak bawang yang baru lahir kemarin sore ini memberikan kesan tersendiri buat gw,,,seminggu pertama gw join udah nyaman banget,,mau senior atau pun junior sama-sama kalem, santai ngeforum tanpa ada nya emosi yang membludak dan juga caci maki yang mengalir bagai hantaman Tsunami yang mengakibatkan banyak korban yang membacanya....
gw gak mau bandingin ni forum sama forum lama gw dulu aktif,,karena pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing,,,,tapi yang jelas gw nyaman dengan keramahan dan juga kehangatan dari para penghuni ceriwis...
dan gw ngerasa ni forum Indonesia banget, silih asih, silih asah, silih asuh gitu deh kalo kata orang sunda mah,,,
dan gw harap dengan semakin besarnya forum ini gak mengurangi nilai-nilai santun yang sudah ada dari pertama forum ini berdiri....gak ada yang namanya senior itu dewa....seorang newbie banyak ditindas dengan arogannya....
gw harap banget jaga terus keharmonisan ni forum,,,keep calm as it is,,,
mungkin berat untuk langsung ngomong CINTA sama ni forum, tapi asli gw nyaman banget di sini,,,dan paling nyaman emang di sini,,, 
SALAM HORMAT KOMANDAN!!!!
jabat erat tanpa mengikat...
maylover

|
Quote:
Originally Posted by DreamWorld
cerita yg berkesan ndan
ane juga ada koq id d forum sebelah(utk memantau saja),tapi entah kenapa ane jatuh hati banget sama ceriwis
semoga ndan betah d ceriwis y
d sene semua adalah sama,tanpa perlu membeda-bedakan newbie ataupun senior 
|
Quote:
Originally Posted by stadium.alexis
seperti yang saya alami  .
saat pertama kali bergabung menjadi user disini, rasa ke akraban sesama user maupun moderator / petinggi lainnya sangat terasa.
dan itu tidak berubah sampai saat ini, kenyamanan yang terjalin sejak dulu.
membuat kita memiliki banyak teman yang tersebar di seluruh indonesia, dan saat bertemu di real, akan terasa seperti teman lama yang tidak berjumpa.
trust it 
|
Quote:
Originally Posted by dionless
Alasan ente pindah di mari sama kayak ane.... 
|
Quote:
Originally Posted by FloatToGfx
Wah, dari judul nya kirain apaan nie...
Semoga curcol nya agan/mandan bisa membuat inspirasi member-member lain baik itu dari forum ini maupun forum lain... 
|
Quote:
Originally Posted by cumibelang
 SAma ., d sini emng orang2nya pada ramah....
|

Untuk semuanya, Kami Ucapkan Terimakasih yg mendalam..
Atas Curhat dan tanggapannya tentang Ceriwis.
Semoga kebersamaan dan kehangatan antar kita tetap erat dan kompak.
Salam Hormat kami utk Teman2 Ceriwis 
Last edited by MikeGetho; 20th July 2011 at 01:45 PM.
|