View Single Post
  #6  
Old 27th May 2010
rioshaiba rioshaiba is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Posts: 16
Rep Power: 0
rioshaiba mempunyai hidup yang Normal
Default

testimonial

Quote:
Quote:
Originally Posted by chri92st View Post
wooow..
Mantab gan jualannya...


Buat agan2 yang lain, seller yang satu ini dijamin
best seller
udah terbukti di facebook tuh jualannya.. ^^


yang pastivery recommended seller


sukses ya gan!!!


:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus
Quote:
Originally Posted by nino5658 View Post
ama bos 1 ini dah ga perlu di ragukan kembali dijamin




bantu :sup2::sup2::sup2::sup2:


Biar tambah laris manis
:shakehand2:shakehand2:shakehand2:shakehand2
Quote:
Originally Posted by xerces66 View Post
gan barangnya dah sampe rumah ane..
Kondisinya bagus banget gan,

recommended seller


top banget dah :2thumbup
Quote:
Originally Posted by tonycannabiss View Post
recommended seller...
Quote:
Originally Posted by garybigboy View Post
agan erick luar biasa.. Hahahahaha:thumbup
Quote:
Originally Posted by paulbernie View Post
ane kasi testi di sini y gan...

Tadi sore cod dg bro rioshaiba walopun gw dtg agk telat (sori gan) orgnya ttp ramah bgt, gw beli jersey n tanya2 juga ditanggapi dg baik...buat yg laen, gk usah ragu beli jersey sm rioshaiba...pokoke juragan yg satu ini recommended seller dah....
Quote:
Originally Posted by leoraion View Post
jersey agan rioshaiba ini emg top bgt gan
ane udah beli 3 jersey dan semuanya memuaskan
sekarang ane nunggu jersey ane 2 biji lagi
yg mau beli monggo gan
Quote:
Originally Posted by barangai View Post
juragan...jersey argentina home dan spain home udah sampai di rumah ane...walaupun nyampe nya agak lama tp gpp tetap sampai di tangan ane..agan emang :2thumbup
baju nya ajib banget gan.....sampe2 wkt ane pakai pas makan malam di rm ada anak kecil yg ngomong ke papahnya dg polosnya..."pah, om itu pakai baju nomor 10 ky punya papah, tapi lebih bagus yg punya om" hehehe...ane pura2 ga dengar pdhl senang hohoho

buat juragan yg lain jangan ragu utk beli jersey di agan ini...karena sudah terbukti benar-benar

Quote:
Originally Posted by 4b4nk View Post
thanx, gan. Sehari lngsung nyampe jersey brazilnya..
Lumayanlah kwnya..
:thumbup:thumbup:thumbup
Quote:
Originally Posted by r11ck View Post
:cendolbig:cendolbig:cendolbig

jersey yang dditunggu akhirnya datang juga :d japan home #18 honda
mantab bos,yah walopun menunggunya lebih lama dari perkiraan,overall ok,hari senin kirim,selasa sudah on hand... :shakehand2
Quote:
Originally Posted by skyhound View Post
rioshaiba mantap.......^.^
ane udh perna beli kaosnya....
Mantap gan:sup2::shakehand2
Quote:
Originally Posted by donnyskom View Post
tks bos barang sudah diterima, mantap.....mirip bgt sama brg di outlet adidas

pokok nya top deh :2thumbup:2thumbup


gordon jelvis
Quote:
Originally Posted by lerbous View Post
bos barangnya udh nyampe tadi siang,.
Mantep bos :2thumbup


Quote:
Originally Posted by tioesc View Post
akhirnya jersey arsenal (2), barca, spain dan australia..sampai ditangan dengan selamat..walau lambat karena adanya liburan panjang, tapi ane tetap puas dengan layanan agan satu ini..tunggu pesanan ane berikutnya ya..top deh:ilovekaskus:ilovekaskus:shakehand2:toast:2thum bup:2thumbup
Quote:
Originally Posted by whilie View Post
thx banget gan barangnya sudah sampai :shakehand

biar agak telat tapi dimaafkan soalnya pelayanannya ramah apalagi barangnya mulus :d

pokoknya
Quote:
Originally Posted by myglock18c View Post
mantab gan, jersey dah saya terima, bagus dan bener maknyossss hehehe .. Thx gan rio ... :ilovekaskus :iloveindonesia

bisa pesen jersey rusia gan ? Gak pake nomor punggung, gak pake nama pemain, gak pake patch wc. Standard saja (patch rusia) ukuran m.
Quote:
Originally Posted by tantio View Post
recomended seller banget nih!!!
Barangnya baguuuusss bangeet, puas gan gak nyesel

:shakehand2:shakehand2:shakehand2:ilovekaskus
Quote:
Originally Posted by eltfc13 View Post
pokoknya.......



kualitas pelayanan dan barang dah berbicara....

Ane beri gelar deh bos rioshaiba sebagai...




keep perform bro...

Tunggu pesanan ane selanjutnya
Quote:
Originally Posted by zhuraxhira View Post
barang sampai dengan rapi selamat sesuai pesanan..
: recsel
sukses trus gan ..
:ilovekaskus:ilovekaskus
Quote:
Originally Posted by mychan View Post
gan.. Smua jerseynya uda sampe!!

Agan erick ini emang seller yg responsive..
Slalu denger n bales pm maupun bbm cepet..
N doi juga enak diajak berdiskusi n sabar banget pastinya..
Secara ane orgnya perfectionist..

Sebagian barang masih di bea cukai pun..
Dia masih mau bantu ane kirimin sebagian yg uda ada..
Alhasil hr itu bisa ane langsung pake buat maen futsal..
Mantabbb...

Sukses, gan!!

Ane bangga jadi bagian dr kloter 100 pcs ente (kloter paling mantab!! Kloter 11)
hehehe..
Buat kloter 13 nya ditunggu yah, gan!!

Jangan lupa cendolnya juga ditunggu.. Hahahaha.. Canda deh..
Tapi dikasih juga ga keberatan kok.. :d
Quote:
Originally Posted by muckyung View Post
bro, jersey pesanan gw roma home, valencia away dan gk real madrid sudah mendarat dengan selamat. Barangnya lebih bagus dari yang pernah gw dapat selama ini.

Pertahankan terus kualitasnya.

recommended seller nih


:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
Quote:
Originally Posted by tioesc View Post
gan,

mw kasih info aja nih barang sdh datang dari minggu kemarin cuma baru sempat kasih testi sekarang..barangnya mantap dan pelayanannya dari hari kehari makin top banget deh...
Thx
Quote:
Originally Posted by auliart View Post
bang eriiickkkkk jersey nya yang 14 udah sampe serpong, alhamdulillah bagus hehehehe.. Laen kali diskon lagi deh cikiciw.

recommended seller

:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia:ilov eindonesia:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus:ilo vekaskus
Quote:
Originally Posted by abid28 View Post
masbro erick jersey sudah sampe nganjuk walaupun telat gara2 jne ngadat :berbusa:

Jersey mantap :thumbup:
Pelayanan sip :shakehand ramah bgt :d
packing rapi resent:
Lama order jangan lama2 ya bro laen kali cuma saran biar lapak ini makin laris :d

so saya memberikan nilai 9,75/10 buat agan erik
pokok e :2thumbup
ditunggu diskonan n konfirmasi jersey timnasnya :d






*btw koncomu kok ayu2 ngono masbro : Kenalne siji po'o ______:ngacir:
Quote:
Originally Posted by neetnevezredmun View Post
thx gan jersey australi'y udah sampe.
Keren banget, tp sayang'y patch'y ga ada :mewek
tapi gapapa gan, overall ane puas

pokok'y agan riosaiba
Quote:
Originally Posted by yipiekayyay View Post
top lah agan 1 ini... :thumbsup
tanya2 dijawab(kcuali dlu pas ketiduran), dianter sampe depan rumah..


Jerseynya enak bos.. Pas banget sama badan ane yang gede.. :d
emang berasa enak pake jersey yang agak mahal.. :ngakak
bakalan sering dipake buat kuliah nih jersey arsenal.. :d


maap juga tadi sempet ngageti bos.. :maho


btw, es dawetnya bos..
hauss nih.. :d
Quote:
Originally Posted by aesdhe View Post
bbuat agan rioshaiba makasih bajunya memuaskan,, tapi masi kurang 1 ya yg ladies mu..hehehe :shakehand2

ga sah di tny lagi deh buat seller yang ini di jamin
Quote:
Originally Posted by elldo View Post
bos erick/rioshaiba mau lapor jersey sudah sampai kemarin sore, semuanya lengkap gak ada cacad.:2thumbup:2thumbup:2thumbup
buat agan agan semua jangan ragu belanja disini
ane udah ikut 2 kloter dan hasilnya:2thumbup, orangnya ramah sms cepet dibales dan harganya gak bikin kantong kering
pokoknya agan erick/rioshaiba



Spoiler for kloter 12:


Spoiler for kloter 13:

packing rapih



jersey mantap




pas dibuka



kalo boleh :cendolbig nya :d

Last edited by rioshaiba; 16th February 2011 at 11:48 PM.
Reply With Quote