View Single Post
  #5  
Old 17th July 2011
XiaoYanZi's Avatar
XiaoYanZi XiaoYanZi is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2011
Location: Da Za Yuan & Shu Fang Zai
Posts: 632
Rep Power: 18
XiaoYanZi tau seluk beluk forumXiaoYanZi tau seluk beluk forumXiaoYanZi tau seluk beluk forumXiaoYanZi tau seluk beluk forumXiaoYanZi tau seluk beluk forumXiaoYanZi tau seluk beluk forumXiaoYanZi tau seluk beluk forum
Default

sejak kapan nikah jadi wajib hukumnya?
Wah wah...
nikah itu Sunnah Rasul... setengah wajib

Menikah itu, urusannya bukan soal ranjang saja loh
Tapi, bagaimana kita menjalankan perkawinan yang baik itu. Menjaga keharmonisan suami istri, juga orang tua-anak.
Kalau menikah, dan isi kepala cuman sex sex dan sex...
gak bakal sampe ke Pernikahan Perak, deh
baru seumur jagung, palingan udah pisah
Apalagi kalo rasa sex di ranjang gak nyaman.. wah pasti sering ke germo minta dicariin cadangan..
sungguh pernikahan yang sangat buruk
Reply With Quote