View Single Post
  #19  
Old 26th May 2010
Paparazzi's Avatar
Paparazzi Paparazzi is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2010
Location: DJ ogja karuta
Posts: 1,281
Rep Power: 19
Paparazzi memiliki kawan yg banyakPaparazzi memiliki kawan yg banyakPaparazzi memiliki kawan yg banyakPaparazzi memiliki kawan yg banyak
Default

ALAAAY : coba liat gaya mereka kamfung tapi sok gaul gt ndan, coba ganti vokalis deh, mantep bisa itu apalagi ganti genre music mereka jadi apalah itu selain musik mendayu mendayu tapi gak cocok banget sama vokalnya

KEREEEN : apa mereka pernah lypsinc? dikasih lypsinc pertama kali di acara inb*x dan mereka basah kuyup langsung demam panggung. yang lain terima terima aja tuh kalo lypsinc. jadiii buat mereka karena menolak yang namanya lypsinc
Reply With Quote