ALAAAY : coba liat gaya mereka kamfung tapi sok gaul gt ndan, coba ganti vokalis deh, mantep bisa itu

apalagi ganti genre music mereka jadi apalah itu selain musik mendayu mendayu tapi gak cocok banget sama vokalnya
KEREEEN : apa mereka pernah lypsinc? dikasih lypsinc pertama kali di acara inb*x dan mereka basah kuyup langsung demam panggung. yang lain terima terima aja tuh kalo lypsinc. jadiii

buat mereka karena menolak yang namanya lypsinc