View Single Post
  #22  
Old 14th July 2011
PenManis's Avatar
PenManis PenManis is offline
Newbie
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 19
Rep Power: 0
PenManis mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by numberouz View Post
pernah gak agan2 dapet nomer telfon berwarna merah?? Biasanya ada yg kirim sms bentuk nya seperti ini :

Hati-hati kalo dapet telefon dari nomer "sekian" dan nomer nya bewarna merah.... Jangan diangkat nanti... (dan sebagainya)

disini anda bisa ngerjain temen anda, ini namanya snoofing

gimana cara daftar nya??
Yang paling penting layanan ini gratis


caranya :
1. Kirim sms ke 9779 isinya trav hiwnuz, jangan lupa spasi dan huruf kapital nya. Ini untuk daftar.
2. Silahkan ikuti petunjuk2 yang di sediakan, atur setting nya

disini kamu bisa mengubah warna nomer anda, atau juga bisa mengubah nomer anda!! Jadi bisa ngerjain temen pake ini!! Nomer kalian bisa berubah di no hp temen agan... Jadi bisa nyamar gitu...

Silahkan di coba gan!!

penipuuuuuuuuuuuuuuuuu