View Single Post
  #4  
Old 12th July 2011
Neill's Avatar
Neill Neill is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: Home Sweet Home
Posts: 6,212
Rep Power: 70
Neill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by virtual.777 View Post

ini seperti film yang ada di luar negeri yang judulnya letter to god, apa ini cuman nama judul aja yang di terjemahkan ke bahasa indonesia atau ntar jalan ceritanya nggak beda jauh juga...
ini judulnya yg sama atau ceritanya juga sama? kalo judulnya sama sih gak masalah
tapi kalo jalan ceritanya sama wah plagiat donk, walaupun ntar ngelesnya terinspirasi sama aja gak, padahal ane tertarik mau nonton karena kata temen2 ane bagus, wah jadi bingung
Reply With Quote