yah.. bebas ber ekspresi aja ndan, gw bukan pengagum atau pembenci alay2, tapi gw seneng mengamati ke arah mana musikalitas kawan2 kita belakangan ini..
karena itu, gw pengen liat juga pandangan temen2...
but buat gw.. kreatifitas memang oke ntuk kawan2 di band sekarang ini.. hanya saja keindahannya ga seindah musik2 jamannya potret (yang lagunya sama2 simple aj y).. gtu...
ok, anything else ?
|