View Single Post
  #16  
Old 25th May 2010
mbullucull's Avatar
mbullucull mbullucull is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: ♥ balikpapan ♥
Posts: 809
Rep Power: 21
mbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by ricky2210 View Post
sadis amat nii kucing...the grim reaper cat.....
hahaha ..
ga sadis lagi ndan ..
dia kan malah membantu ~
^_^

Quote:
Originally Posted by Oembond View Post
wih, serem juga ya ndan kalo di deketin itu kucing? Keren ya bisa ngedeteksi gitu, kalo kucing yang di rumah om ane mah bisanya cuma makan doang sama buang fesesnya dimana mana
emang serem sih ..
tanda nya kita bentar lagi mw jd *malaikat* ( ia qlo jd malaikat ==")
hahaha , jd tobat dulu deh >.<


Quote:
Originally Posted by TheLaknat View Post
indera ke-6'a kucing yah,.. wah cocok ama om zero nih,..
..
knapa zer0 di bawa" coba ?
ksian nyaa >.<

Quote:
Originally Posted by Ceriwis123 View Post
biar ane perjelas sdikit tentang ini ndan
... kucing ini tuh hanya bisa bersahabat oleh manusia yang sudah skarat. maka dia akan mendatangi orang yang sekarat tuk ditemani

dann


MANA MUNGKIN NTUH KUCING BELA BELA IN KE INDONESIA
hahaha . emg sih ndan ne kucing ga akan ke indo ..
, kan ucull cm bagi" informasi aja
sapa tw ada kucing mirip" gini tiba" deket trus ama ndan ..
hayuuuuuu ~

Quote:
Originally Posted by C r o \/\/ View Post
wah kucing kematian itu mah...

napa ga d bunuh aja??
buset dahh =__=
di bunuh ~
tega amat yak ~

Quote:
Originally Posted by [mpeh] View Post
jadi gimana gitu nih alo udh ketemu ma kucing2 yg laen
kucing lain itu yg gmn ya ndan ?

Reply With Quote