View Single Post
  #1  
Old 23rd May 2010
luciferz's Avatar
luciferz luciferz is offline
Moderator
 
Join Date: Apr 2010
Location: Dihatimu
Posts: 1,749
Rep Power: 24
luciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessedluciferz is blessed
Default [renungan] buat orang yang kita cintai n sayangi







Spoiler for RULES:


* Usahakan pada saat membaca renungan d bawah ini kumendan/miss memikirkan SATU orang yang amat kumendan/miss cintai n sayangi. , Bisa Pacar, Sahabat, Family dsb.



ini cuma "se'andainya" ndan. ,
maaf kalo isinya kurang bermutu, tapi setidaknya sem0ga para kumendan/miss mndapatkan 1 nilai plus stlah membaca renungan ane ne




Spoiler for if:


langsung aja ndan/miss. ,


" kalau suatu hri pacAr kumendan/miss dtang krumah, hri itu hujan lbat. ,

Pacar kumendan/miss ketuk pintu rumah, .

kumendan/miss bka pintu n lhat dy bsah kyup, .

kumendan/miss sruh dy msuk & sruh k'kmar bwt gnti bju, wktu ntu kumendan/miss Seneng bged. ,

tiba'' HP Kumendan/miss b'bunyi, .

t'nyata ada telp0n dri shbat kumendan/miss. ,

shabat kumendan/miss
ngabarin kalo trnyta wktu p'jalanan krumah kumendan/miss,
Spoiler for ternyata:
pcar kumendan/miss kclkaan & ''TEWAS'' d tempat. .


dngan rsa prcy g' prcy kumendan/miss lari k kmar,
& trnyta d kmar g' da spa2. , air mta kumendan/miss pun jtuh. . , " T.T


Spoiler for oleh karena itu:
oleh karena itu, sayangilah orang yg syang ma kita, cintai dy spnuh hati, rawat, jaga, n lindungi dy. ,
karena kita tak tau smpai kpan kita masih d beri ksemptan untuk bersma2 sblum ajal mnjemput. ..








Spoiler for mav:

maaf ndan bila tritnya kurang bermutu bila berkenan boleh timpuk menerima jasa kirbal, tapi ane g maksa buat minta hlo ndan




tambahan dari para kumendan2
Quote:
Originally Posted by MikeGetho View Post

Memang terkandang kalo kita udah berada didekat org yg kita sayang, terkadang kita sering menganggap dia BIASA2 aja, padahal sebelum kita Kenal sm dia ato dekat dengannya, kita Mati2an mendapatkannya, Jadi ada baiknya Kita TETAP membuat Orang yang Kita SAYANGI itu BAHAGIA Setiap Saat. Meskipun Kita jauh dari tempatnya ataupun Dekat.

Moga bisa kita Resapi bersama..

Quote:
Originally Posted by wafermocca View Post
seseorang akan sangat merasakan kehilangan jika sudah benar2 kehilangan untuk selamanya,,,,,




Quote:
Originally Posted by papaBear View Post
--- setiap detik yang terlewat adalah berharga, dan maksimalkan respon kita saat seseorang masih ada, dan jangan pernah melakukan hal yang sia�


Quote:
Originally Posted by blackvario View Post
Ada benernya juga sih. Sebagian orang mungkin begitu. Biasanya yang kalo udah merit hubungannya jadi agak hambar, karena saat pacaran, mesra nya abis-abisan, sampe gak kenal waktu dan tempat.


Tapi, kalo saat pacarannya gak pake mesra-mesraan, saat udah merit, mesranya abis-abisan. Dan biasanya hal itu akan terus berlanjut sampe tua.

Ane bicara kayak gini, berdasarkan contoh kasus.
dari pada nganggur lanjut ke renungan ini juga lah
renungan untuk sang kekasih, dalem banget ndan

Last edited by luciferz; 24th August 2010 at 10:52 PM.
Reply With Quote