
23rd May 2010
|
 |
Moderator
|
|
Join Date: Apr 2010
Location: Dihatimu
Posts: 1,749
Rep Power: 24
|
|
[renungan] buat orang yang kita cintai n sayangi
ini cuma "se'andainya" ndan. ,
maaf kalo isinya kurang bermutu, tapi setidaknya sem0ga para kumendan/miss mndapatkan 1 nilai plus stlah membaca renungan ane ne
Spoiler for if:
langsung aja ndan/miss. ,
" kalau suatu hri pacAr kumendan/miss dtang krumah, hri itu hujan lbat. ,
Pacar kumendan/miss ketuk pintu rumah, .
kumendan/miss bka pintu n lhat dy bsah kyup, .
kumendan/miss sruh dy msuk & sruh k'kmar bwt gnti bju, wktu ntu kumendan/miss Seneng bged. ,
tiba'' HP Kumendan/miss b'bunyi, .
t'nyata ada telp0n dri shbat kumendan/miss. ,
shabat kumendan/miss
ngabarin kalo trnyta wktu p'jalanan krumah kumendan/miss,
dngan rsa prcy g' prcy kumendan/miss lari k kmar,
& trnyta d kmar g' da spa2. , air mta kumendan/miss pun jtuh. . , " T.T
Spoiler for mav:
maaf ndan bila tritnya kurang bermutu bila berkenan boleh timpuk  menerima jasa kirbal, tapi ane g maksa buat minta  hlo ndan
tambahan dari para kumendan2
Quote:
Originally Posted by MikeGetho
Memang terkandang kalo kita udah berada didekat org yg kita sayang, terkadang kita sering menganggap dia BIASA2 aja, padahal sebelum kita Kenal sm dia ato dekat dengannya, kita Mati2an mendapatkannya, Jadi ada baiknya Kita TETAP membuat Orang yang Kita SAYANGI itu BAHAGIA Setiap Saat. Meskipun Kita jauh dari tempatnya ataupun Dekat.
Moga bisa kita Resapi bersama.. 
|
Quote:
Originally Posted by wafermocca
seseorang akan sangat merasakan kehilangan jika sudah benar2 kehilangan untuk selamanya,,,,,
|
Quote:
Originally Posted by papaBear
--- setiap detik yang terlewat adalah berharga, dan maksimalkan respon kita saat seseorang masih ada, dan jangan pernah melakukan hal yang sia� 
|
Quote:
Originally Posted by blackvario
Ada benernya juga sih. Sebagian orang mungkin begitu. Biasanya yang kalo udah merit hubungannya jadi agak hambar, karena saat pacaran, mesra nya abis-abisan, sampe gak kenal waktu dan tempat.
Tapi, kalo saat pacarannya gak pake mesra-mesraan, saat udah merit, mesranya abis-abisan. Dan biasanya hal itu akan terus berlanjut sampe tua.
Ane bicara kayak gini, berdasarkan contoh kasus.
|
dari pada nganggur lanjut ke renungan ini juga lah
renungan untuk sang kekasih, dalem banget ndan
Last edited by luciferz; 24th August 2010 at 10:52 PM.
|