View Single Post
  #12  
Old 23rd May 2010
nurbuat's Avatar
nurbuat nurbuat is offline
Enthusiast
 
Join Date: Dec 2009
Location: behind u..
Posts: 658
Rep Power: 18
nurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good man
Default

dari segi musikalitas, ini band banyak berkembangnya..
pertama kali munculin album, musikalitasnya payah bangettt..
tapi kesini2nya, ane dengerin sih udah lumayan..
lagu juga bagus..
ane yg gak suka cuma vokalisnya.
coba mereka ganti vokalis yang lebih bermutu, pasti image band ini akan naik banyak..
Reply With Quote