dari segi musikalitas, ini band banyak berkembangnya..
pertama kali munculin album, musikalitasnya payah bangettt..
tapi kesini2nya, ane dengerin sih udah lumayan..
lagu juga bagus..
ane yg gak suka cuma vokalisnya.
coba mereka ganti vokalis yang lebih bermutu, pasti image band ini akan naik banyak..
|