View Single Post
  #17  
Old 1st July 2011
aix's Avatar
aix aix is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 815
Rep Power: 31
aix is very very important personaix is very very important personaix is very very important personaix is very very important personaix is very very important personaix is very very important personaix is very very important personaix is very very important personaix is very very important personaix is very very important personaix is very very important person
Default

[QUOTE=librilz;1189641]
HP ane sekarang 1208
Cos ga pnting banget untuk ane HP kren2
Yang penting bisa SMS ama Nelpon
Itu aja yang penting



bener juga ndan, pungsi utama Hp itu cuman tlp n sms, percuma juga py Hp bagus tapi pulsa nya kaga ada,..
tp ada juga yg butuh Hp yg bisa terima email krn doi sering mobile yg g memungkinkan untuk buka laptop/Kompi, kembali lagi sudah kah kita ada kebutuhan sampe ke situ, klo blm knp harus pake Hp yg bagus2 juga, klo mau gaya2an c mending pake Hp dummy aja yg sering di pajang di konter Hp... hehehehe
Reply With Quote