[QUOTE=librilz;1189641]
HP ane sekarang 1208 
Cos ga pnting banget untuk ane HP kren2 
Yang penting bisa SMS ama Nelpon
Itu aja yang penting 
bener juga ndan, pungsi utama Hp itu cuman tlp n sms, percuma juga py Hp bagus tapi pulsa nya kaga ada,..

tp ada juga yg butuh Hp yg bisa terima email krn doi sering mobile yg g memungkinkan untuk buka laptop/Kompi, kembali lagi sudah kah kita ada kebutuhan sampe ke situ, klo blm knp harus pake Hp yg bagus2 juga, klo mau gaya2an c mending pake Hp dummy aja yg sering di pajang di konter Hp... hehehehe