Misi min mod, ane buat thread begini agar bisa sharing tentang fundamental basket aja. Soalnya ts juga masih junior dalam dunia basket. Semoga di thread ini dapat tambahan ilmu dan bisa mengenal satu dengan yang lainnya.
Dimulai dari perkenalan dulu, nama ane Fitri (but my friend call me
Uum 
), ane kelahiran '95 dan biasanya mangkal di posisi SG.
Jujur aja nih, ane disuruh coach ane cari ilmu lagi tentang fundamental basket. Ts juga suka dimarahin gara gara otaknya belet (susah) banget kalo diajarin. Semoga disini ada yang bisa ngejelasin ke ane
Terserah ni mau mulai dari mana, boleh dari dribble, passing, shoot, dll. Kalau ada waktu sih boleh latian bareng biar lebih akrab (ts mainnya sama anak smp/sma terus, jarang keluar ngeliat pertandingan antar club ataupun yg lainnya).
No junk, no spammer, no flamming, dll. Karna disini kita saling belajar :awe:
Makasih atas perhatiannya