Quote:
Originally Posted by me_R
periksa ke dokter untuk pastinya.... tapi sejauh ga memasukkan benda ke dalam vag|na biasanya hymen ga sampe robek kok
mungkin cuma lecet luar dan iritasi doang... kilit vag|na kan sensitip, di gosok2 ya bisa iritasi lah
|
ya gw sih yakinnya itu cuma lecet..
cewe gw ga mau disuruh ke dokter, takut katanya..ya gw jg ngerti lah.
tapi bingung jg gmn nenangin dia kalo itu bukan robek hymen