
28th June 2011
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Sep 2010
Location: ★★
Posts: 3,982
Rep Power: 32
|
|
Quote:
Originally Posted by sekartunjung
amerika emang begitu gan.....pengecut bangeett...kalo seseorang sudah pada puncak kariernya terus orang itu jadi muallaf (pindah ke agama islam)...pasti deh pertama di cari2 dulu kesalahannya...trusss sampe kariernya jatuh.... Tapi gpp gan itu kan di dunia...kita liat aja gan entar di "sana" nya masih ada nggak yang namanya setan amerika / setan zionis....????
|
ga usah gede-gede juga kali ndan tulisannya
|