View Single Post
  #16  
Old 28th June 2011
vcvc35's Avatar
vcvc35 vcvc35 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2010
Location: ★★
Posts: 3,982
Rep Power: 32
vcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important personvcvc35 is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by sekartunjung View Post
amerika emang begitu gan.....pengecut bangeett...kalo seseorang sudah pada puncak kariernya terus orang itu jadi muallaf (pindah ke agama islam)...pasti deh pertama di cari2 dulu kesalahannya...trusss sampe kariernya jatuh.... Tapi gpp gan itu kan di dunia...kita liat aja gan entar di "sana" nya masih ada nggak yang namanya setan amerika / setan zionis....????
ga usah gede-gede juga kali ndan tulisannya
Reply With Quote